Biografi Agnes Monica Biodata dan Profil Agnes Monica



Biografi Agnes Monica, Biodata dan Profil Agnes Monica. Bintang berbakat ini merupakan artis yang dikenal dengan multi talenta karena prestasinya di bidang musik maupun perfilman. Sudah banyak berbagai prestasi yang di peroleh Agens Monica dan bahkan prestasi di luar negeripun ada yang diperolehnya. Agnes monica sendiri lahir pada tanggal 1 juli tahun 1986 dari pasangan Ricky Suprapto dan Jenny Siswono dan merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara dan memilki satu kakak laki-laki yang bernama Steve Muljoto dan kakaknya inilah yang menjadi manajer dari Agnes Monica.

Pendidikan Agnes Monica berawal dari SD tarakanita jakarta kemudian diteruskan di SMP Pelita Harapan Jakarta. Setelah lulus SMP melanjutkan ke SMA Pelita Harapan. Pada masa kecilnya Agnes Monica memang sudah di asah bakatnya dengan mengkuti berbagai macam les seperti bahasa Inggris, menyanyi dan memainkan alat musik piano.

Biografi Agnes Monica Biodata dan Profil Agnes Monica
Dia termasuk anak yang cerdas di sekolahnya dengan bukti adanya penghargaan yang di dapatnya dan juga banyaknya beasiswa yang di perolehnya.

Setelah lulus SMA, Agnes Monica kemudian melanjukan ke Universitas Pelita Harapan ( UPH ) namun Agnes memutuskan untuk berhenti dari perkuliahan dengan IPK yang sangat memuaskan 3.67 akan tetapi walaupun mundur dari perkuliahan, Agnes Monica tidaklah berhenti begitu saja dia meneruskan perkuliahannya dengan progam distance education di Oregon States University ( USO ) dengan jurusan political science.

Pada mulanya Agnes Monica mengawali karirnya dengan menjadi artis cilik dan sebagai penyanyi cilik dia tergolong sukses karena dapat membawa penghargaan dari Pansonic Award untuk ketagori album anak-anak terbaik tahun 1999. Dan ketenarannya tidak disia-siakan begitu saja karena Agnes Monica merangkap profesinya sebagai presenter acara anak-anak dan Agnes pun mendapat penghargaan pada acara yang di bawakannya pada ajang Panasonic Award secara dua tahun berturut-turut tahun 1999-2000. Dan sampai saat ini, prestasi Agnes masih begitu melambung pada jajaran papan atas selebriti Indonesia. Biografi Agnes Monica, Biodata dan Profil.